Wisata Tegalalang Ubud

wisata tegalalang ubud

Wisata Tegalalang di Ubud
Wisata yang satu ini memang sangat indah dengan pemandangan sawah yang sangat mempesona mata karna betuk sawah yang tidak sewajarnya dan udara yang sangat segar kebanyakan sawah di mana mana itu bentuknya hanya hamparan luas saja, tapi kalo yang di desa Ceking Tegalalang ini sungguh menabjubkan sawah dengan berbentuk Terasering indah dan sangat indah bahkan saat saya mengambil gambar yang di bawah ini cuacanya sedang mendung tapi para wisatawan asing tidak henti hentinya mengucap kan kata “woww” sambil menyuruh temanya untuk mengambil foto dirinya.

Di objek wisata tegalalang ini kita tidak di tarik tiket atau biyaya alias gratis, apa lagi kalo kita berkunjung di sini saat musim tanam kita bisa menyaksikan langsung para petani menanan padi dan di temani dengan burung putih yang selalu mengikuti setiap langkah para penanam padi.
Di tempat ini juga bisa kita lihat petani yang melakukan kegiatan sehari – harinya di sawah salah satunya adalah menyabit rumpu, dan tidak jarang para wisatawan yang berkunjung ke sini memanfaatkan saat saat tersebut untuk diabadikan seperti yang terlihat ada dua orang turis yang mengambil foto untuk di abadikan.

wisata Tegalalang terletak di sebelah utara Ubud kurang lebih 60 menit ditempuh dari bandara ngurah rai.

Banyak sekali wisatawan asing ataupun lokal yang berkunjung ke tempat ini, karena merupakan persinggahan tour dari ubud menuju ke kintami, memang sayang untuk dilewatkan.

Apalagi sepanjang jalan raya tegalalang Banyak terdapat Toko & Art Shop berjajar sepanjang 10 Km, kalau kita berbelanja di sini, tentu saja anda dapat banyak pilihan dalam memilih barang-barang kerajinan tangan.

Semoga Pada saat ada waktu nanti saya akan lengkapi koleksi foto saya dengan momen menanam,memanen,dan pada saat pembajakan

Wisata Tegalalang Gallert

Tinggalkan Balasan

Catatan: Komentar di situs web mencerminkan pandangan dari penulis mereka, dan belum tentu pandangan dari portal Pariwisata internet Bali. Diminta untuk menahan diri dari penghinaan, bersumpah dan ekspresi vulgar. Kami berhak menghapus komentar tanpa pemberitahuan penjelasan.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai dengan *

*
*